Luapan Perasaan Hati…

Jangan memandang masa lalu..
Jangan berputar ke belakang..
Jangan jadikan kesalahan sebagai guru kesuksesan ..
Itu kata2 yang sering membantu seseorang untuk bangkit dari kegagalan,,sebagian orang bisa menjadikan kata2 penuh motivasi itu sebagai penyemangat kehidupan. Tapi aku tidak…!!!
Aku terlalu mampu membangkitkan semangat seseorang tapi sesungguhnya tubuhku rapuh, hatiku keruh..
seperti puisi yang sengaja aku buat untuk sahabat ku di hari ulang tahunnya,,

Hidupmu terbuka lebar untuk banyak harapan
Jalanmu lurus jauh dari hambatan
Hatimu selalu tersenyum dalam keberhasilan
Karena ku tahu, kau tidak pernah mengalami kegagalan
Tapi kawan haruslah kau ingat…
Mungkin itu hanya keajaiban sesaat
Kau hanya mimpi dalam tidur yang panjang
Yang berakhir saat nyawamu hilang
Yakinlah pada hatimu
Semua jiwa mendukung hidupmu
Tidak ada yang tidak mungkin
Jika niat hidupmu telah lahir
Aku adalah satu dari semua jiwa
Yang bangga dan percaya,, sahabatQu mampu untuk hidup ini
Jalanlah sebelum perputaran bumi berhenti
Dan hari kebahagiaan ini menambah semangat hidupmu
Selamat Ulang Tahun SahabatQu,,
Semoga hidupmu dinaungi lilin cahaya keberhasilan dan kebahagiaan

Aku hanya bisa bersembunyi di belakang senyum2ku, tawaku, dan semua kumpulan puisi dengan banyak kata terselip tak berarti..tapi sesungguhnya hati ini selalu berpikir..
jalan yang seperti apa yang aku tempuh? jalan seperti apa yang aku pilih?
seperti apa besarnya tiiupan angin di jalan itu?
seperti apa kerasnya goncangan badai di jalan itu?
seperti apa hebatnya tumpukan batu di jalan itu?
pertanyaan bodoh yang sebenarnya hanya aku yang bisa jawab
satu yang aku yakini.. bahwa hidup itu sulit tapi kenyataannya janganlah takut hadapi hidup
ibaratkan Neil amstrong saja mampu mendarat di bulan, kenapa aku tidak mampu hanya untuk melihat cahaya terang milik bulan yang membungkus semua mimpi dan harapan..
karena ciptaan Tuhan adalah kita yang selalu berjuang melawan semua terpaan kehidupan,,dan mereka yang matipun yang siap membantu kita dengan bantuan..

Leave a comment